Senin, 05 Juni 2017

Berita UNIBI


Penerima Beasiswa FKD UNIBI
PPA DIKTI 2017



Pada tanggal 13 Mei 2017 tepatnya dikampus UNIBI mengadakan seleksi penerimaan beasiswa PPA (Pengembangan Prestasi Akademik). Fakultas Komunikasi dan Desain atau biasa FKD memiliki calon peserta beasiswa dari Prodi Ilmu Komunikasi sebayak 5 orang dan 6 orang dari Prodi Desain Komunikasi Visual yang jika dijumlahkan sebanyak sebelas orang telah mendaftarkan dirinya. Pengumpulan berkas dan wawancara hanya dilakukan selang beberapa hari pada hari Rabu 15 Mei 2017, dan pengumuman yang lolos dari tahap pengeleksianpun langsung diberitahukan pada hari yang sama dengan wawancara yang dilakukan oleh dua orang kaprodi dari masing-masing prodi di FKD yaitu Ibu Rachmawati W.,M.I.Kom beserta partnernya Bapak Diwan Setiawan,S.Ds,M.Sn dan Dosen tercinta kita Ibu Indah Sari,M.I.Kom. Tiga orang penerima besisiwa yang memiliki IP besar karena ini adalah besisiwa prestasi akademik.

Profil Penerima Beasiswa

Nama lengkap Ridha Kelana panggilan akrabnya adalah Ridho. Lahir di Bitung, 10 Oktober 1996, Asal Sekolah di SMK 2 Air Langga Balik Papan dan merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Sekarang berkulaih di kampus Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia sebagai mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual semester 2 dengan IP 3,80.


 Nama lengkap Fitri Putriyanti dengan nama panggilan PP. Tempat lahir di Bandung pada 6 February 1997 Jenjang Pendidikan yaitu SDN Saapan, SMPN 1 Batujajar dan SMAN 1 Batujajar. Sekarang sebagai mahasiswa semester 4 dikampus UNIBI dijurusan Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,4 .


Nama Herna Nur Hasanah lahir di Cianjur, Jawa Barat pada 28 April 1997. Pendidikan terakhir SMA Pasundan 1 Cianjur dan merupakan anak terakhir dari 5 bersaudara sekarang sedang menempuh pendidikan diUNIBI sebagai mahasiswa jurusan ilmu Komunikasi semester 2 dengan IP 3,8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Masa Depan

Hallo kawan.. Perkenalan dulu mungkin yah biar lebih afdol.. ;) Nama saya Gita, tapi dari dulu saya ingin sekali punya nama panggi...